Selasa, 11 Desember 2012

Yang gak aku sukaa


       Hai hai.... Aku lagi nih temen-temen!!! hehe..
Gak bosen-bosennya aku ngisi blog ini dengan posting-posting yang telah ditugaskan padaku. Sebenernya capek sih kudu ngetik-ngetik, tapi apa boleh buat. aku harus mengisi blog ini dengan 50 posting!!!WOW banyakk banget….
Semoga readers gak bosen buat baca blog-ku ini.

       Ok…. Kali ini aku mo membeberkan sesuatu. Mmmm... Bukan sesuatu sih...  Tapi hal-hal yang ku benci. Kayaknya terlalu kasar deh. Baiklah, ralat bukan hal-hal yang kubenci tapi HAL-HAL YANG TIDAK KUSUKAI. Begini kan lebih baik. ya gak??? iya gituh... Disini aku bakal memberitahukan hal yang tidak aku sukai. OK…iniii diaaaaa…

       Setiap orang pasti memiliki hal yang tidak disukai atau dibenci. Tidak terkecuali aku. Aku juga manusia, jadi aku juga punya hal yang gak kusukai. Dari sekian
banyak hal, yang paling tidak kusukai alias yang paling kubenci adalah MENUNGGU!!! kaya judul lagunya ROSA tau kan?? yang judulnya MENUNGGU itu lho!!!

       "Ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu"
STOP. STOP. STOP!!! gak usah pakek nyanyi kaliii yaaa pkek baju ajaa!!!hehehehe
Ya, aku tuh paling gak suka ama yang namanya menunggu… Karena menurutku menunggu adalah hal yang paling membosankan. Aku pikir, lebih baik ditunggu daripada menunggu. Ya gak?? Setuju kan??? SETUJUUU...!!!! 

       Jai buat aku MENUNGGU  itu nggk…tapi kalo nungguin mobil buat berangkat sekolah sihh iyaaa…heheheee…..
Masa’ iyaa mobilnya yang hayuz nungguin aku emangnya mobil bokap cendiri  apaa yaaa bisa menunggu….hemmmm
akhirnya selesai posting tentang hal yg gk kusukai ini. Alhamdulillah ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar