Selasa, 11 Desember 2012

IDENTITASKU


Ok, sesuai janji aku bakal menceritakan hal-hal yang berhubungan dengan diriku. Kali ini mengenai identitasku. Dimulai dari nama. Perkenalkan, Namaku.... Nurul Hidayati. Temen-temen boleh manggil aku Nurull atau  apa ajaa kalo misalnya ketemu aku yang penting masihh di ambil dari salah satu nama aku itu (gak nyeleweng dri nama yang udah ortu aku kaciii….)
    Selanjutnya Umur. Umurku... Mmm... Aku lahir tahun 1996. Bisa temen-temen hitung sendiri berapa umurku sekarang. Hitung aja!!!!Dan temen-temen juga pasti akan langsung tau dari umurku sekarang ini aku duduk di bangku SMP atau SMA. Yang pasti bukan dibangku SD.
     Aku itu orangnya.... Mmm... Baik hati dan tidak sombong, aku itu anak baik-baik yang gak mau dapet masalah apapun. tapi... yah... yang namanya manusia tidak bisa lepas dari yang namanya masalah, jadi... masalah apapun mau tidak mau harus aku hadapi. tapi yang terpenting aku tuh paling gak mau punya masalah sama ortu, sahabat en sekolah. Karena bisa repot kalau punya masalah sama mereka.
     Aku juga orangnya nyebelin, bawel, gak mau diem (crewetzzz), de el el…Haha... ni sih ngejelek-jelekin diri sendiri. bodo...  Sifat-sifat yang kutulis diatas itu berdasarkan pendapat temen-temenku. ya... aku sih terima aja apa pendapat mereka.Toh kalau aku emang begitu ya... itulah aku.
    Oia, da yang kelupaan kawand pasti pengen tau aku itu orang mana. Yang gak mau tau yaudah. Aku cuma mau kasih tau sama Temen-temen yang pengen tau. Aku ini lahir di Jakarta tapi identitas ku salah sejakk aku duduk di bangku SD...Dan aku tinggal di desa Tanah Merah. Unikk ya namanya???? tapi... itulah nama desaku.
    Yaaaach... itu dia beberapa hal mengenai diriku. Sebenernya sih gak penting banget informasi yang kayak gitu tuh... ya kan?? Tapi... sekali lagi karena tuntutan tugas.... yah.... mau gak mau aku harus membuat posting tentang diriku ini. Bagi temen yang ingin tau tentang aku lebih lanjut, ikutin terus posting mengenai diriku ini!! jangan bosen-bosen untuk mampir ke Blog-ku!!!
C U…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar