Selasa, 11 Desember 2012

Aku Dan Kenanganku


Hai…!!!temen-temen ketemu lagi nieech ma aku…
kali ini aku mau nyeritain apa???? Pasti udah tau kan posting aku kalii ini tentang apaa??? yaudah deh aku gk perlu repot-repot ngasih tau apa yang bakal aku critain kali ini. Karena temen-temen udah pada tau apa yang bakal ku critain…Lalalaaaaa...
 ini dia... AKU & KENANGANKU!!!!


           Hhmmm.... Bingung nee mau mulai dari mana???
nah loh koq bingung seh???Hehehe….Ok guys gini aja, Sebenernya banyak banget kenangan yang udah kusimpan dalam memoryku. Makanya aku bingung mau nyritain yang mana. Haduuuhhh..... bingung. bingung binguuunggg...!!!
yaa udaahh aku cerita tentang kenangan pada masa kecilku jaaa dech…

 
         Ceritanya aku tuh masih umur 3thn.an…weeeeeeh ingatan masa kecilku masihh kuat banget lohh….dri dulu itu aku tinggal di Jakarta bersama ke2 ortuku…aku masih ingat jelas bagaimana ortu ku menyayangiku…dia selalu mnuruti apa yang aku mau ke2 ortuku suka banget ama yang nmanya jalan-jalan,,,jalan-jalan ke ancol adalah tempat favorit kluargaku dulu…..


        Disitu bukan cma aku dan kedua ortuku,,,kakak sepupuku juga ikut namanya itu ipul..dia itu kakak sepupu aku sekaligus temen maen aku nd’ orang yang ngejagain aku juga kalo ortu aku lagi kerja atau keluar..di sana aku mainnya Cuma sama dia ajaa….
serasa punya kakak kandung dech pokoknya…hemmm

      tapi sayangnya kita sekarang udah gak jalan-jalan kesana bareng agi alnya semenjakk ortuku pisahh aku jadi tinggal di Madura nd’ nglanjutun scol TK di cni…Sedih banget waktu aku mesti ninggalin dia nd’ kota klahiran aku itu. Karena aku mesti tinggal di Madura kampung kedua ortuku. Meskipun kita gak bisa barengan agi kita sering ngumpul juga kok kalo agi lebaran idul fitri dia pulang ke Madura nd’ sebaliknya juga dengan aku kalo agi liburan skolah pasti kemanjaanku kambuhh pngen jalan-jalan ke sana agi…..hehehe
Gituuu ajaaa kaliii yaaaaa critanya…C U….  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar