Selasa, 11 Desember 2012

Aku Dan Sahabatku


Haii….Teman-teman….!!!
ketemu lagi denganku yang gak ada bosan-bosannya ngisi posting di blog aku ini….semoga ajaa kalian juga gak bosen yaaa baca nyaaaa…..hemm
Kalii ini aku bakalan ngisi posting aku nd’ sedikit cuap-cuap mengenai  Aku dan Sahabatku….
          Kali ini aku akan menceritakan tentang sahabatku,,,nenggg...nengg..nengg..
Bagiku.... Sahabat adalah segalanya. Rasa sayangku pada sahabat-sahabatku sama dengan rasa sayangku pada keluargaku. Gak akan ada yang bisa menggantikan mereka. Mereka selalu ada untukku dan sangat mengerti aku. Aku bersyukur bisa memiliki sahabat seperti mereka. Ku memiliki banyak sahabat. sahabatku sangat baik kepadaku. Melihat mereka tertawa bahagia membuatku bahagia juga. Hampir tiap hari kita bertemu

          Rasanya  untuk sekarang dan seterusnya aku tidak ingin kehilangan mereka..gak bkalan bisa di bayangin kalo misalnya aku tidak bisa melihat mereka lagi, tidak bisa mendengar suara mereka lagi, dan tidak bisa bersama mereka lagi…Ooouww…gak mau dech pisah ama sahabat-sahabatku yang udah baikk nd’ selalu mengerti aku..
         Perpisahan…!!!semua orang tidak akan pernah mau berpisah apalagi ama yang nmanya sahabat,,, perpisahan yang tidak pernah terbayangkan dalam benakku apakah mungkin suatu hari nanti akan terjadi…???aku hanya ingin umur lahh yang memisahkan kita….sudah pernah ku alami hal seprti itu kehilangan seorang sahabat untuk selama-lamanya…..
      Sedih rasanya harus kehilangannya yang selama setahun  ini selalu bersama dengan nyaa becanda nd’ tertawa bareng…. seandainyanya saja aku bisa menolak,,, aku pasti akan melakukannya. Tapi apa daya ini semua khendak Allah. Aku tidak bisa menolak nyaa. Prpisahan itu terjadi sungguh menyedihkan ketika ku liat makammu di depanku…   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar