Selasa, 11 Desember 2012

LANGUAGE COMMUNITY MAN MODEL BANGKALAN


         Language community adalah komunitas bahasa. Language community ini bermula dari English and Arabic club. English and Arabic club adalah agenda tahunan yang dipegang oleh siswa siswi yang ada di program bahasa.

         Kegiatannya adalah mengajak para siswa untuk belajar bahasa inggris dan bahasa arab dengan metode belajar yang menyenangkan antar teman. Dalam kegiatan ini, tidak ada yang mengajar atau diajar tetapi disini kita sama-sama belajar.

         Nah... Baru-baru ini nih Language Community telah diresmikan. Nah loh kok baru di resmikan siihh?? Bukan berarti kegiatan ini sebelumnya tidak resmi. Tapi, belum banyak yang mengenal dan mengetahui tentang program dalam kegiatan tersebut.

        Dan dengan telah diresmikannya Language Community, maka para siswa dapat lebih mengetahui program kerja dan kegiatan dalam Language community. Kegiatan ini di lakukan setelah jam pulang sekolah dech kkayaknya tapi ada waktu wat shalat dhuhur dlu….maklum wlaupun aku anak bahasa aku gak ikut-ikutan yang bgituan…heheheee
 
          Program kerja Language community akan dimulai setelah liburan semester. Team teaching-nya adalah beberapa anak dari kelas XI Bahasa dan dari mahasiswa PPL. semoga  program kerja ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar