Selasa, 11 Desember 2012

Aku Dan Keluargaku


Haii….Teman-teman….!!!
ketemu lagi denganku yang gak ada bosan-bosannya ngisi posting di blog aku ini….semoga ajaa kalian juga gak bosen yaaa baca nyaaaa…..hemm
Kalii ini aku bakalan ngisi posting aku nd’ sedikit cuap-cuap mengenai AKU & KELUARGAKU….
                     
           Bagiku Keluarga adalah tempat berlindung nd’ tempat buat numpahin semua perasaan kita pokoknya segalanya dech. Karena ditengah-tengah keluargalah pertama kalinya aku tumbuh dah memulai kehidupan.di ajari bagaimana etika,,sopan santun de el el…!!!jadi bukan Cuma di scol jaaa
 Hemmm…..kluarga OK daaach pkoknya….hehehe

           Aku terlahir, tumbuh, dan dibesarkan ditengah-tengah keluarga besar yang bahagia nd’ tentram…hemmm….
Keluargaku yang bahagia itu terdiri dari Ayah, Ibu, adikku,nenekku tersayang,kakekku,paman-pamanku,bibi’ku nd’ sepupu-sepupuku yanggak mungkin aku sebutin satu-satu dari mereka kaaan,,,…

           Sebagai informasi tambahan, aku adalah anak pertama dalam keluarga…Mungkin teman-teman berpikir bahwa menjadi anak pertama dalam sebuah keluarga itu menyenangkan, tapi bagiku tidak. Karena, aku sebagai anak pertama sebagai kakak bagi adikku memiliki tanggung jawab yang berat. kalau ortuku lagi gak ada di rumah otomatis tanggung jawab di serahkan padaku. itulah resiko yang harus kuhadapi sebagai seorang kakak. Tapi aku senang bisa menjadi kakak bagi adikku….

         Seperti yang kucritakan tadi aku mempunyai seorang adikk,,,dia  masihh duduk di bangku SMP,,, nenek nd’ kakekku yang ckarang aku macii tinggal brsamanya di umah yang sederhana tapi nyaman koQ….
Huuumm....smpek sini ajaa klii yaaa tentang akuu nd’ kluarga aku…. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang sulit dimengerti. C U…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar