Selasa, 11 Desember 2012

Ruang Multimedia MANBA

             Ruangan ini sangat enak dan nyaman sekali mengapa demikian karna selain ada ac, tempatnya pun enak dan bersih sekali. Ruangan ini memang di setting khusus. Ruangan ini banyak sekali fungsinyan seperti kalau guru ingin member materi pelajaran tengtang sejarah kemerdekaan Republik Indonesia, mereka bisa melihat video para pahlawan yang sudah memperjuangkan Negara kita ini. Sehingga para siswa siswi mudah dalam memahami pelajaran dengan cara tersebut kita lebih mudah dalam menanggapi pelajaran. 
Jangankan siswa siswinya saya sendiri ingin belajar terus kalau suasananya seperti di ruang multimedia ini karna suasananya sangat berbeda sekali ketika kita belajar di dalam kelaskarna  di dalam kelas tidak ada ac hehehehhehehe. Seandainya setiap kelas di lengkapi lcd, maka itu akan mempermudah bagi siswa siswi dalam proses belajar mengajar. Selain itu ruangan ini kalau di sore hari khususnya pada hari sabtu juga di pakai untuk perkuliahan bagi para guru yang melanjtukan studinya ke s2.
Selain fasilitas tersebut, di ruang multimedia ini menggunakan kursi seperti tempat duduk di perkuliahan, sehingga sangat nyaman sekali dan ketika belajar di ruang multimedia ini mudah sekali dalam memahami pelajaran.Ruang multimedia bisa juga di gunakan untuk acara-acara tertentu yaitu untuk Arabic club yang akan di laksanakan pada tanggal 25-11-2012 nama acaranya itu Study-Banding.
Fungsi adanya ruangan multimedia yaitu bisa di gunakan sebagai bahan pembelajaran semua mata pelajaran yang adha di MANBA.Sewaktu kelas ada perbaikan pergantian kelas harus belajar di ruangan multimedia termasuk juga XI-BAHASA hebat kand???masih banyak fungsi yang lainnya loch...Pengen tau kgak??ayo main saja ke sekolahan tercinta yaitu MANBA.
Tujuan multimedia yaitu untuk membuat komunikasi semakin baik. Komunikasi antara pemakai dan komputer yaitu :
-          Manusia dan manusia (lewat komputer)
-          Manusia dan komputer
-          Komputer dan manusia
-          Komputer dan komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar