Sabtu, 27 Oktober 2012

SEKOLAHKU



                Aku adalah seorang remaja putri yang sedang menimba ilmu di MAN MOBEL BANGKALAN…Satu-satunya Madrasah aliyah negeri yang ada di Bangkalan…Di sana saya banyak sekali menemukan teman dari berbagai macam daerah,,,salah satunya dari daerah Modung,,,Arosbaya,,,Jeddih,,,Galis dll.
          Disana saya juga mendapatkan pembelajaran bagaimana menjadi seorang siswa yang rajin dalam menimba ilmu yang sesungguhnya…
          Pertama kali saya masuk ke dalam Madrasah Aliyah dengan perasaan Malu entah mengapa hati pun deg-degan namun semua itu di lawan dengan perasan Percaya Diri (PD) saya masuk ke dalam sekolah ini.
Di sana saya menemukan banyak sekali ruangan,seperti halnya Ruang guru, Ruang TU, ruang Lab.IPA, Ruang Musik dll.
          Disana juga terdapat lapangan yang lebar dengan berbagai macam kegunaannya salah satunya lapangan tersebut di gunakan sebagai tempat upacara bendera,olah raga Futsal,Volly,,Basket dan latihan-latihan lainnya seperti Paskibra,,PMR,,Drum Band dll…
di samping itu banyak terdapat ruangan-ruangan seperti ruang Kopsis dan R. Tata busana…
          Itulah yang ada di sekeliling MADRASAH ALIYAH NEGERI MODEL BANGKALAN tapi masih banyak lagi ruangan yang lainnya loooohhh…..kalau mau tau lebih banyak lagi maen yuuuuuuuukk ke sekolahku PASTI SERUUUUUU……:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar