Sabtu, 27 Oktober 2012

KERINDUANKU



       Aku hanyalah seorang anak kecil yang masih saja selalu merindukan akan pelukanmu. Pelukan yang sudah jarang tak pernah aku rasakan lagi, sejak saat itu saat dimana hari iru engkau meninggalkan dan merelakanku untuk pergi ketempat yang selalu saja kau inginkan untukku.
           Ditempat itu aku merasa sakit, aku merasa sedih karena tak ada kau menemani hari- hariku. Tak ada lagi orang yang memperhatikan akeadaan ini, tak ada lagi orang yang mengerti rasa ini, bahkan tak ada seorangpun yang memanjakanku disetiap hari-hariku. Aku rindu akan hal itu, kebersamaan itu sungguh membuat aku merindukannya.
          Disaat aku sendri akupun selalu teringat akan semua itu,sedih aku rasakan tapi semua itu tak mungkin aku tampakkan raut wajah dan rasa hati ini.Menyendiri yang selalu saja aku inginkan menjauh dari orang-orang di sekelilingku untuk menepiskan rasa rindu ini akan kebersamaan itu.
          Aku akan berusaha tuk tidak mengeluh akan semua rasa itu,akan rasa yang selalu ada menemani hari-hariku karna aku tahu semua yang kau lakukan adalah untuk kebaikan akan masa depan ku yang akan menuntunku ke jalan yang benar.
          Terima kasih bunda telah mengajarkanku suatu kemandirian yang bisa menuntunku ke masa depan yang cerah…Mungkin itulah yang bisa aku lakukan untuk memenuhi suatu keinginan mumempunyai seorang putri yang tidak selalu bergantung kepada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar